Pemkab Tabalong Usulkan Jumlah Formasi CPNS 2018

862

Pada tanggal 31 Desember 2017 adalah waktu terakhir pengusulan formasi dan jumlah CPNS yang didaftarkan ke  pusat oleh SKPD yang membutuhkan tenaga PNS  tahun 2018 menurut surat Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia usulan kebutuhan PNS 2018 diprioritaskan untuk Jabatan Fungsional Tertentu dan Jabatan Teknis  yang mendukung tugas inti instansi.

Untuk wilayah Pemkab Tabalong sendiri seluruh SKPD sudah selesai mendaftarkan formasi apa saja yang diperlukan formasi tersebut yaitu Fungsional Umum berjumlah 694, Fungsional Keahlian berjumlah 958, dan Fungsional Keterampilan berjumlah 566 dengan total usulan CPNS Kabupaten Tabalong berjumlah 2218. Pihak kamipun belum bisa memastikan kapan mulai dibuka pendaftaran CPNS tahun ini, karena saat ini hanya proses pengusulan saja. Berdasarkan surat dari MENPAN usulan formasi lebih di prioritaskan pada bidang Kesehatan, Pendidikan dan Bidang yang mendukung infrastruktur.

Setelah SKPD Kabupaten Tabalong mengusulkan baru Kemenpan yang akan menentukan berapa jumlah CPNS yang akan dialokasikan untuk kabupaten Tabalong

Leave A Reply

Your email address will not be published.